Tired of manually shovelling data into Oracle Applications ?

More4Apps has the front-end data loaders you need !

Rabu, 29 April 2009

Volkswagen

Sejarahnya
Tahukah Anda bahwa Volkswagen pertama adalah desain Porsche? Ferdinand Porsche, adalah kepala desainer untuk Daimler-Benz, Auto-Union, dan sekarang telah mempunyai perusahaan konsultasi teknik sendiri, Ia diserahkan tanggung jawab untuk merancang Volkswagen - "The Peoples Car" oleh Adolf Hitler.

Volkswagen prototype
Hitler menginginkan mobil kecil dengan empat penumpang, dengan mesin yang tahan lama dan didinginkan dengan udara dan mencapai 40 mil per galon, dan bisa dibeli kurang dari 1000 Marks (sekitar $ 250.00). Ferdinand Porsche sudah dalam tahap desain mobil kecil yang terjangkau pada tahun sebelumnya, namun tidak pernah mampu membawanya ke dalam produksi. Antara 1935 dan 1937 Porsche telah membuat total 50 prototip Volkswagon dengan flat four air cooled engine yang dirancang oleh Franz Reimspeiss - sebuah unit sangat mirip dengan yang digunakan di semua produksi mobil.

Secara politik, mobil yang harganya terjangkau seperti Volkswagen, adalah pondasi yang kuat bagi Hitler untuk memenangkan dukungan publik bahwa dia sangat dibutuhkan untuk petualangan militernya. Hitler tidak akan membiarkan sesuatu menghalangi jalannya, dan dia menekan alokasi besi baja untuk produsen lainnya dan menggunakan Nazi untuk pembiayaan proyek. Ia juga mengambil alih tanah milik pribadi dari Earl Von Schulenberg di Wolfsburg untuk membangun pabrik. Ini adalah, dan masih menjadi pabrik mobil yang terbesar dari semua pabrik mobil di dunia.

Pabrik Wolfsburg tidak pernah menghasilkan produksi Volkswagen karena pada saat pabrik selesai, Hitler telah mengambil alih Austria, dan menyerang Czechoslavakia dan Polandia. Akibatnya, pabrik dialihkan dan diambil alih oleh pelayanan lalu lintas udara Jerman dan total produksi telah diubah untuk memenuhi kebutuhan perang.

Hanya setelah perang di 1946, Volkswagen akhirnya benar-benar menjadi "Mobil Rakyat". Perkebunan Wolfsburg yang berada di zona British penjajahan dan menjadi depot perbaikan. British Major Ivan Hirst dipilih sebagai penanggung jawab pabrik. Dia ingin mulai memproduksi Volkswagens sejak perang besar telah membuat banyak permintaan untuk mobil kecil murah. Menggunakan blueprints yang ditemukan, mereka menempatkan Volkswagen ke dalam produksi - tetapi kali ini benar-benar untuk rakyat dan sekarang kami. Hobbyists mobil klasik, menggunakan dan menikmatinya.
Model-model Vokswagen yang pernah dibuat :




Prototipe dari Porsche NSU Typ-32 1934 V1, V2 dan V3"Volksauto"

Cuma Experimental Chassis ga ada body nya
Typ-32 1934 V1



Typ-32 1934 V2

Typ-32 1934 V3


Adalah tiga Porsche prototipe yang dibuat oleh RDA untuk pengujian di 1936 sebagai akibat dari perjanjian yang dibuat dengan Hitler sebelum 2 tahun. Ini yang sebenarnya yang benar prototip dari KdF-Wagen. Mobil V1 dan V2 telah selesai pada 1935 dengan struktur yang terbuat dari kayu dan ditutup dengan baja piring, dan yang pertama di sebuah mobil dan sutra, yang sengaja dilakukan oleh Porsche kesenanganhati Hitler ke mana dia mengetahui preferensi untuk mobil membuka. Prototipe yang V-3, yang telah selesai pada 1936, juga merupakan sutra tetapi sekarang sepenuhnya dibangun dari baja. Mobil ini sudah memiliki sebagian besar karakteristik masa depan KdF-Wagens. Setiap mobil menyelesaikan program tes tiga bulan berjalan di semua jenis lahan tetapi juga baru saja dibuka di Stuttgart-autobahn BadManheim, penerimaan akhir persetujuan teknis GDR, bahkan meskipun oposisi terhadap proyek oleh dan manajemen. Tiga prototip aslinya hancur pada akhir program pengujian, ada saat ini reproduksi dari V3 di Volkswagen di Wolfsburg museum.



1935-1936 VW 3 Prototype


Prototipe dari mobil yang disebut KdF-Wagen (Jerman: Kraft durch Freude = melalui kekuatan dan kesenangan), muncul pada tahun 1935 onwardsthe prototip pertama yang diproduksi oleh Daimler-Benz di Stuttgart. Mobil sudah memiliki bentuk yang berbeda panjang (dirancang oleh Erwin Komenda) dan air-cooled, empat rata, mesin dibelakang. Namun, pabrik (di kota-Stadt Kdf, tujuannya dibangun untuk pekerja pabrik) telah diproduksi hanya segelintir mobil pada saat perang dimulai pada 1939. Akibatnya jumlah pertama produksi versi rangka mobil (jika tidak badan mobil) adalah kendaraan militer, seperti yang jeep Kbelwagen (dibuat sekitar 52.000 buah) dan amfibi Schwimmwagen (dibuat sekitar 14.000 buah ).






1937 VW 30 Prototype



Untuk Prototype ini saya belum mempunyai data yang pasti mengenai sejarahnya apakah pernah dipasarkan untuk umum atau sekedar prototipe/ mobil percobaan! kalau ada yang punya catatan mengenai mobil ini bolehkan berbagi.. ceritanya



1938 VW Beetle Cabriolet

VW Beetle Cabriolet ini dibuat pada tahun 1938 sama dengan 1938 VW Beetle 30 dengan perbedaan hanya pada atap mobil yang menggunakan cabriolet yang terbuat kulit dimana bisa dilipat tentunya dengan bantuan tangan secara manual (alias lipat sendiri pake tangan)



1938 VW Beetle 30 Prototype

Memiliki tubuh streamline dan belakang terdapat 4 silinder horizontal bersilangan dengan radiator pada mesin.
Volkswagen Beetle, secara resmi dikenal sebagai tipe 1, dan awalnya bernama 'Käfer', adalah sebuah mobil yang diproduksi oleh ekonomi di Jerman auto maker Volkswagen (VW) dari 1938 sampai 2003. Meskipun nama "Beetle" dan "Bug" yang dengan cepat diadopsi oleh masyarakat, ia tidak sampai Agustus 1967 yang dimulai VW itu sendiri menggunakan nama Beetle dalam materi pemasaran di Amerika Serikat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Local News